RETUR Kami selalu berkomitmen untuk menjadi seller terbaik, jujur dan bertanggung jawab.
Jika sampai ada kelalaian dari pihak kami ( barang defect atau rusak) saat barang diterima, langsung informasikan ke kami maksimal 7 hari setelah barang diterima, dan akan diinvestigasikan oleh Tim kami untuk prosedur retur/tukar barang dengan mengirimkan photo barang yang defect/rusak ke :
1. Email ke : nsmarket.id@gmail.com
2. Whatsapp : 088557520555
Kami tidak menerima komplain dengan barang yang tidak diasuransikan, segala kerusakan di dalam pengiriman merupakan kewajiban pihak jasa pengiriman dan bukan tanggung jawab NS Market lagi.
Tanggung jawab kami yaitu : - Sebelum barang dikirim, barang telah melalui investigasi dari Tim Quality Control kami sebelum diteruskan ke Tim Packing.
- Barang dipastikan di packing dengan baik melalui SOP yang diberlakukan di NS Market sehingga meminimalkan resiko jika barang diterima dalam keadaan rusak/terkoyak. Dan dikirim dan diterima dalam keadaan baik pula oleh semua Jasa Pengiriman yang bekerjasama dengan kami (JNE, Tiki, Gojek, Grab, J&T, dll ).
- Jika terjadi masalah kerusakan barang dari pihak ketiga ( Jasa Pengirima : JNE. Tiki, dll ) ke alamat anda bukan tanggung jawab kami lagi. Sehingga sangat penting untuk mengasuransikan barang pembelian anda agar jka terjadi masalah dari pihak Jasa Pengiriman akan diganti secara full.
Note : - Ketika barang yang di asuransikan sudah tiba, tolong langsung membuka paket di depan kurir untuk melihat bersama-sama barang rusak/tidak.Terima kasih telah berbelanja di NS Market - Pengajuan complain wajib disertakan video dan foto unboxing
SAMEDAY Untuk pengiriman gojek di hari yang sama baik sameday dan instant courier batas maksimal juga jam 13.00 dari Senin - Jumat./divGosend / Grab Instant Courier : Pengiriman yang paling aman untuk Anda yang butuh barang diterima kurang dari 3 jam setelah Kami request driver untuk pick up barang. Gosend dan Grab Sameday : Belum tentu sampai di hari yang sama mengingat driver akan mengirim barang ke beberapa tempat ( bagian bisa ke 10 lokasi ). Akan lebih baik Jika mau order Sameday 1 hari sebelumnya
JADWAL PENGIRIMAN 1. Jadwal Operasional Kantor kami :/ Senin - Jumat jam 09.30 - 17.30 Sabtu Minggu dan hari besar nasional kantor Kami tutup dan tidak ada pengiriman Maksimal order untuk pengiriman di hari yang sama : 00.01 - 13.00 Jadwal Pengiriman Barang - Gojek & GRAB : Senin - Jumat , jam 09.30 - 16.00 - Lainnya : Senin - Jumat , jam 17.30 Note : Untuk embossed sangat memungkinkan pengiriman barang menjadi lebih lama 1 hari. Tetapi kami tetap akan mengusahakan untuk mengirim sesegera mungkin jika Anda mengikuti jadwal dan prosedur diatas. jika dengan embossed pengiriman maksimal 1 hari lebih lama.
Jadwal embossed setiap harinya dari senin- jumat jam 12.00.
